[Tanpa judul]
Pertemuan 14 - Menyelesaikan Masalah yang Berkaitan dengan Pecahan Dalam Kehidupan Sehari-hari.
4.2 Mengidentifikasi berbagai bentuk pecahan (biasa, campuran, desimal, dan persen) dan hubungan diantaranya.
Indikator
4.2.1 Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pecahan biasa, campuran, desimal, dan persen dalam kehidupan sehari-hari.
Tujuan Pembelajaran:
Peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pecahan biasa, campuran, desimal, dan persen dalam kehidupan sehari-hari.
Kegiatan kita hari ini:
Pembiasaan : tadarus, membantu orangtua
A. Pendahuluan
Berdoa sebelum memulai pelajaran, mengabsen siswa, menyanyikan lagu Indonesia Raya.
B. Kegiatan Inti
Menyimak video pembelajaran tentang menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pecahan biasa, campuran, desimal, dan persen dalam kehidupan sehari-hari.
C. Penutup
Berdoa dan setelah selesai pelajaran, diakhiri evaluasi.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat pagi anak-anak, bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dan tetap semangat untuk belajar.
Sebelum kita memulai pelajaran, marilah kita berdoa sesuai agama kita masing-masing. Bagi yang muslim sebagai berikut:
Untuk meningkatkan rasa nasionalisme, mari kita menyanyikan Lagu Indonesia Raya!
Hari ini, kita akan mengulangi pembelajar tentang menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pecahan biasa, campuran, desimal, dan persen dalam kehidupan sehari-hari. Ayo kalian ikuti dan simak video pembelajaran di bawah ini!
Materi Pdf dapat di diunduh disini
Meteri video dapat diunduh disini
Setelah kalian melihat tayangan video di atas, sekarang kalian kerjakan evaluasi di bawah ini, jawaban dikirimkan ke Bapak/ Ibu Guru kalian!
EvaluasiEvaluasi dapat diunduh Di sini
Posting Komentar untuk " "